Sunday, January 22, 2012

"LIMITED" Indie Band Surabaya


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

“LIMITED” adalah salah satu Band indie Arek Suroboyo dengan genre pop. Berawal dari hobi bermain musik dengan aliran yang sama meskipun agak sedikit berbeda. Bertemu saat menimba ilmu disalah satu Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya. Hidup bersama di sebuah rumah kontrakan.



Album perdana Limited yang berjudul cinta yang ternodai terdiri dari 6 buah lagu.



Monggo di download gratis gak pake mbayar lho...
Lagu tersebut direkam pake HP N70 kesayanganku pas latihan ngeband ala begejekan. Rencananya sih mau rekaman beneran, tapi ???????
Gak jadi-jadi. Karena kesibukan masing-masing. Sampai akhirnya Band ini hampir bubar karena personilnya tidak pernah berkumpul. Apalagi rekaman ??? hahahaha.....

Tak putus asa, akhirnya saya iseng dan tak sengaja membuat band sendiri. Cukup dua orang saja. Saya sebagai pengisi musik dan seorang cewek sebagai vokalisnya. Akhirnya tercipta sebuah lagu. Lagu ini merupakan lagu buatan saya sendiri atas permintaan si vokalis. Pembuatan musik dan rekaman saya lakukan di studio kecil saya sendiri. Dan hasilnya lumayan memuaskan, tak kalah dengan rekaman studio asli lho.... Monggo di cek...  

0 komentar ""LIMITED" Indie Band Surabaya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment